Manfaat Cuka Apel Tahesta

Cuka apel tahesta merupakan minuman kesehatan yang diperoleh dari hasil fermentasi buah apel asli jenis Anna. Buah pael yang di fermentasikan dalam bentuk cairan cuka apel memiliki manfaat dan fungsi yang sangat baik bagi kesehatan dan pemeliharaan tubuh secara menyeluruh.

Penyajian buah apel dalam bentuk cuka apel semakin besar tanpa mengurangi rasa dan unsur vitamin penting dalam buah apel yang difermentasikan terutama pada kandungan enzim dan asam amino.

Cuka apel yang juga mengandung asam asetat yang membantu membunuh bakteri dan jamur yang bersarang pada saluran pencernaan, sehingga membantu proses pencernaan menjadi lebih optimal dan penyerapan nutrisi makanan oleh usus. Selain itu, cuka apel juga mengandung pektin yang merupkan jenis serat yang baik yang mudah larut dalam air, sehingga membantu penyerapan air, lemak, racun dan kolesterol dari saluran pencernaan dan membuang sisa makanan dan zat yang tidak dibutuhkan keluar dari tubuh.


Secara umum buah apel sendiri memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh dan kesahatan serta buah yang dapat dijadikan sebagai penangkal dari risiko kanker, yakni :

- Menurunkan dan mengendalikan kadar kolesterol dalam darah
- Menurunkan tekanan darah tinggi
- Menstabilkan kadar gula darah
- Mengurangi nafsu makan berlebih (terutama bagi mereka yang dalam program diet, karena kandungan serat dalam apel mampu memberikan efek mengenyangkan lebih lama)
- Membunuh bakteri, virus penghambat sistem metabolisme tubuh terhadap saluran pencernaan
- Menjaga organ kerja dan fungsi usus sebagai penyerapan sari nutrisi makanan
- Meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dan menekan produksi kolesterol jahat (LDL)
- Memperlancar dan mengoptimalkan sistem pencernaan
- Mempertahankan kesehatan urat syaraf
- Sebagai antikanker
- Sebagai obat penyakit jantung dan mampu menjaga fungsi organ jantung
- Sebagai suplemen atau multivitamin yang sangat baik bagi kesehatan kulit, rambut dan kuku
- Mengobati dan mencegah sembelit atua konstipasi
- Serta mencegah risiko kanker usus

Manfaat lainnya dari buah apel :

1. Zat phloridzin yang dapat memperkuat tulang terutama pada mereka yang mengalami sindrom atau gejala dari osteoporosis terutama pada wanita yang cepat memasuki masa menopause sangat membutuhkan jenis zat ini untuk memperkuat tulang tubuh dengan mengkonsumsi minimal 1-2 buah apel setiap harinya.

2. Apel yang dibuat jus juga disarankan dikonsumsi oleh mereka yang memiliki penyakit diabetes mellitus untuk menekan produksi dari insulin yang berlebih penyebab dari penyakit diabetes mellitus mudah meningkat. Selain itu jus apel juga dapat membantu mengendalikan kadar gula dalam darah.

3. Menurut sebuah penelitian di Rusia dengan mengkonsumsi jus apel setiap harinya mampu mencegah dan meringankan penyakit asma terutama pada anak-anak.

4. Kandungan zat quercetin membantu melindungi otak dari radikal bebas serta mencegah dari penyakit Alzheimer yakni penyakit kemerosotan fungsi otak.

5. Apel juga merupakan bagian dari menu sehat untuk mereka yang dalam program diet dan menurunkan berat badan berlebih. Kandungan tinggi serat alami mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dan menunda rasa lapar datang lebih awal.

6. Konsumsi apel setiap harinya juga dapat membantu mengurangi risiko dari penyakit kanker usus sebanyak 45 %.

7. Selain melindungi usus pada saluran pencernaan, apel juga dapat mencegah dari risiko penyakit kanker hati dan meningkatkan kemampuan fungsi hati untuk menetralisir dan membuang racun dalam organ hati.

8. Membantu pencegahan dari penyakit kanker paru-paru dan meringankan penderita dari kanker paru-paru sebanyak 50 % terutama yang disebabkan oleh rokok.


=====================================

>>> Jual Cuka Apel Tahesta, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Buah Apel, Cuka Apel Tahesta and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>