Kandungan Buah Apel

Buah apel yang kaya manfaat karena didukung oleh kandungan dan unsur vitamin, mineral serta unsur lainnya seperti fitokimian, serat, tanin, baron, asam tartar dan kandungan lainnya menjadikan apel menjadi buah yang didamba dan memiliki fungsi sebagai buah yang memiliki cukup banyak manfaat yang tidak hanya sebagai buah biasa, namun sebagai obat pun apael memiliki peranan yang besar.

Unsur dan zat-zat penting yang terkandung dalam buah apel inilah yang sangat diperlukan bagi tubuh untuk membantu menjaga diri kita dan kesehatan serta upaya pencegahan dari berbagai serangan penyakit.

Beberapa unsur vitamin, mineral dan nutrisi dari buah apel

Berikut secara singkat kandungan buah apel :

– Apel sebagai buah kaya vitamin yang terdiri dari vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan vitamin C.

– Buah apel yang diperkaya dengan kandungan kaya mineral yang terdiri dari kalsium, magnesium, potasium, zat besi dan zinc. Inilah beberapa kelompok mineral yang dibutuhkan tubuh.

– Diperkaya pula dengan kandungan fitokimia. Fitokimia, yakni zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dari berbagai ancaman polusi udara dan lingkungan sekitar. Selain itu fitokimia yang dapat membantu menekan jumlah kolesterol jahat (LDL) yang dapat menyebabkan penyumbatan di pembuluh darah.

– Apel juga memiliki kandungan serat yang baik, terutama bagi mereka yang sedang menjalani program diet. Serat mampu memberikan efek yang baik bagi perut sehingga mampu menahan dan menunda rasa lapar datang lebih cepat. Selain itu serat juga dapat mengikat lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh.

Kandungan tanin yang terdapat dalam buah apel merupakan suatu zat yang berfungsi sebagai pembersih dan penyegar mulut, sehingga dapat mencegah dan melindungi gigi dari kerusakan gigi dan penyakit gusi.

Baron, yang merupakan suatu komponen dari buah apel yang berfungsi untuk mempertahankan jumlah hormon estrogen dalam tubuh wanita.

Flavoid yang merupakan salah satu kandungan terbaik dari buah apel yang memiliki fungsi sebagai zat yang dapat membantu menurunkan risiko terhadap serangan kanker.

Asam D-glucaric adalah zat pendukung yang dimiliki apel untuk menurunkan dan mengendalikan kadar atau jumlah kolesterol yang masuk dalam tubuh.

– Buah apel yang juga mengandung zat quercetin merupakan zat yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kadar antioksidan yang dapat melindungi tubuh sehingga tubuh terasa lebih sehat dan segar serta mampu mencegah berbagai penyakit.

Asam Tartar yang merupakan unsur utama yang paling banyak dimiliki oleh apel memiliki manfaat sebagai zat yang dapat membantu menyehatkan dan mengoptimalkan saluran pencernaan. Asam tartar ini juga mampu membunuh bakteri penyebab gangguan saluran pencernaan.

Cara Pemesanan Cuka Apel Tahesta

Untuk Mengatasi, Mencegah dan Mengobati Beragam Penyakit. Anti Kanker, Antioksidan, Menurunkan Tekanan Darah, Menurunkan Kadar Gula Darah dan Kolesterol Serta Menjaga dan Melindungi Fungsi Tubuh dan Meningkatkan Kesehatan

Harga 2 Botol Cuka Apel Tahesta Isi 300 ml = Rp.145.000,-/2botol

Minimal Order 2botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Cuka Apel Tahesta:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Cuka Apel Tahesta, Jumlah Botol (Minimal order 2botol), Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Buah Apel, Cuka Apel Tahesta and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.