Cuka Apel Tahesta dan Manfaatnya

Cuka Apel Tahesta dan ManfaatnyaCuka apel merupakan salah satu minuman kesehatan yang didapatkan dari hasil fermentasii dari buah apel, dan biasnaya yang digunakan adalah jenis buah Apel Anna. Pada awalnya, cuka apel biasa digunakan sebagai penambah rasa asam yang alami didalam masakan. Selain itu jyga cuka apel banyak digunakan untuk membantu mengawetkan makanan, misalnya adalah sayur, daging serta acar. Dan menurut penelitian yang dilakukan, manfaat cuka apel bagi kesehatan bisa membantu menunjang program penurunan berat badan yang dilakukan, membantu menurunkan kolesterol tinggi, dan juga membantu meredakan gangguan nyeri sendi, serta mencegah terjadinya proses penuaan ini di kulit.

Cuka Apel Tahesta dan Manfaatnya

Cuka Apel Tahesta dan Manfaatnya

Cuka Apel

Cuka apel merupakan olahan dari buah apel. Buah apel sebelum diolah menjadi cuka apel mengandung manfaat yang sangat baik. dan salah satu produk cuka apel yang saat ini banyak dijual dipasaran adalah Cuka Apel Tahesta. Cuka Apel Tahesta dan manfaatnya membantu untuk memelihara kesehatan karena kandungan alami nutrisi yang ada didalamnya. Kandungan asam asetat yang bisa membantu dalam membunuh jamur serta bakteri yang ada didalam saluran pencernaan. Selain itu, kandungan lainnya yang ada didalam cuka apel adalah kandungan pektin, yaitu salah satu jenis serat yang baik dan mudah larut didalam air sehingga akan membantu dalam proses penyerapan nutrisi, misalnya seperti air, lemak, kolesterol, dan juga racun yang ada didalam saluran pencernaan. Kemudian membuang sisa dari makanan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh kita.

Cuka apel merupakan salah satu ramuan obat herbal atau masuk ke dalam kategori Helath food. Yakni adalah makanan atau minuman yang bisa membantu dalam mempercepat proses penyembuhan dan juga proses pengobatan pada suatu penyakit. Mirip seperti obat, namun cuka apel adalah obat herbal. Salah satu yang menjadi keunikan dari Cuka apel tahesta dan manfaatnya adalah karena tidak menimbulkan efek samping. Darah resisten dengan asam. Jika kelebihan maka asam akan dibuang. Dan sebaliknya, darah akan reaktif dengan basa. Disini artinya adalah bahwa pH darah akan naik jika ada gizi yang mengandung basa. Dan kondisi dari darah akan cenderung basa sehingga akan menyebabkan tubuh lebih mudah mengalami serangan berbagai penyakit.

Hal yang harus diingat dan harus diketahui adalah bahwa cuka apel  sudah ada sejan 10.000 tahun yang lalu yang banyak digunakan untuk dunia kecantikan dan untuk perawatan kesehatan. Untuk merasakan cuka apel dan manfaatnya maka kkonsumsi cuka apel tahesta 1-2 sendok makan dan kemudian diencerkan ke dalam 1 gelas air yang berisi 200 ml. Konsumsilah 3 kali sehari setelah makan dan diminum dengan teratur dan rutin. Jika Anda ingin manis, maka Anda bisa menambahkan pemanis ke dalamnya misalnya adalah seperti sirup, gula, madu, dan juga gula yang rendah kalori khususnya adalah untuk penderita penyakit diabetes. Untuk yang mengalami penyakit maag, maka takaran minumnya dikonsumsi dari 1 sendok teh dan kemudian bisa ditambahkan dengan bertahap kurang lebih per satu sendok teh dan jika lambung tidak terasa perih lagi.

Proses pembuatan cuka apel tahesta dan manfaatnya yang sangat baik karena proses fermentasi dan juga dari pemilihan bahan baku yang sangat berkualitas. Bahan utama dari Cuka Apel Tahesta dan manfaatnya adalah terbuat dari buah apel yang dipilih dengan tingkat kematangan buah yang pas. Selain itu juga proses fermentasi yang bisa berjalan secara alami dan juga lebih higienis. Dan bisa memproduksi cuka apel dengan kualitas yang sangat tinggi serta tidak mudah kadaluarsa.

Cuka Apel Tahesta dan Manfaatnya

Cuka Apel Tahesta dan Manfaatnya adalah :

  1. Membantu mengeluarkan dan membersihkan toksin yang menyumbat didalam saluran darah yang menjadi penyebab terjadinya sakit darah tinggi, kolesterol tinggi, serta penyakit jantung koroner. Sehingga pada peredaran darah akan semakin bersih dan juga semakin lebih sehat, dan sistem metabolisme tubuh yang akan kembali normal dan akan membantu untuk proses perawatan.
  2. Kandungan kalium yang ada didalam cuka apel akan membantu dalam memecahkan purin yang mengendap didalam sendi, sehingga akan membantu dalam proses perawatan asam urat, penyakit rematik akan sembuh dan bisa membantu melenturkan sendi agar kembali sehat.
  3. Cuka apel tahesta dan manfaatnya yang bisa membantu untuk meningkatkan kerja hati, paru-paru, kulit, dan juga ginjal. Sehingga keempat organ tadi akan selalu dalam keadaan sehat, karena proses pembersihan racun dan toksin yang dilakukan oleh Cuka Apel Tahesta dan manfaatnya lewat sistem ekresi.
  4. Untuk penderita penyakit diabetes, manfaat cuka apel yang membantu menurunkan dan juga menormalkan kadar gula darah dan juga bisa membantu dalam menomalkan sistem dari pankreas, sehingga pankreas bisa berfungsi semakin lebih baik dalam membantu mengubah gula untuk diubah menjadi insulin.
  5. Untuk penderita sakit maag, walaupun cuka apel mempunyai rasa asam, namuun ini merupakan asam yang hanya terasa dimulut saja. Dan jika sudah masuk ke dalam tubuh maka akan berubah menjadi basa. Dan tidak semua asam yang bertentangan dengan penyakit maag, namun tergantung dari kandungan yang ada didalam asam tadi. Cuka apel Tahesta mengandung kandungan enzim hidroklorida, dan dengan mengonsumsi cuka apel dosis rendah sekitar 1 sendok kecil atau 1 sendok teh dengan dicampurkan air hangat atau madu murni akan membantu dalam mengobati sakit maag.

Cuka Apel Tahesta dan Manfaatnya

Cara Pemesanan Cuka Apel Tahesta

Untuk Mengatasi, Mencegah dan Mengobati Beragam Penyakit. Anti Kanker, Antioksidan, Menurunkan Tekanan Darah, Menurunkan Kadar Gula Darah dan Kolesterol Serta Menjaga dan Melindungi Fungsi Tubuh dan Meningkatkan Kesehatan

Harga 2 Botol Cuka Apel Tahesta Isi 300 ml = Rp.145.000,-/2botol

Minimal Order 2botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Cuka Apel Tahesta:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Cuka Apel Tahesta, Jumlah Botol (Minimal order 2botol), Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa 

This entry was posted in Cuka Apel Tahesta and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.